Ultradefrag

ud_64

Bagi anda yang memiliki komputer di rumah, Merawat harddisk merupakan salah satu kegiatan yang semestinya dilakukan oleh para pengguna komputer zaman   sekarang. Salah satunya adalah dengan melakukan defragment harddisk.

Defragment merupakan salah satu cara untuk membersihkan harddisk dari berbagai file, data, folder, ataupun cookies yang tidak digunakan. Salah satu perangkat lunak untuk melakukan defragment harddisk adalah UltraDefrag yang berlisensi open source ini.

UltraDefrag adalah perangkat lunak yang mudah, cepat dan efektif untuk melakukan defragment harddisk di sistem operasi berbasis Windows. Dengan tampilan yang tidak terlalu mewah, sehingga setiap orang dapat menggunakannya serta tidak membutuhkan sumber daya yang terlalu banyak.

Defragment harddisk dapat meningkatkan kinerja dan kecepatan komputer secara keseluruhan, karena harddisk tidak terbebani dengan berbagai file/data tidak terpakai yang tersimpan dalam harddisk, sehingga tercipta ruang kosong di harddisk, dengan begitu akan mempengaruhi kecepatan harddisk dalam membaca dan menulis file/data.

Download : http://ultradefrag.sourceforge.net/

File size: 336 KB

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s