kata kata indah

Cinta itu harus tegas, kalo emang kalian berdua masih saling cinta, balikan aja. Pelan-pelan deketin ortunya dan tunjukkan kesungguhan. Orang Tua biasanya ingin melihat anaknya bahagia.

mengalah untuk menang, bersangka baiklah pada Tuhan yang mengatur hidup kita. besarnya cinta kita belum tentu baik buat kita di kemudian hari. dia lepas berarti kita akan mendapatkan yang jauh lebih baik.bukankah cinta tak selamanya harus memiliki?

HANYA BERKUBANG DALAM PERSOALAN YG TIADA HABIS-HABISNYA DENGAN BERBAGAI PERASAAN DAN PIKIRAN,

mimpi yang paling berkesan dan masih jadi pertanyaan besar dalam diri saya sampai saat ini adalah mimpi melihat bulan, mimpi didatangi beberapa kakek2 yang memberi nasehat dan ada salah seorang dari mereka yang memberikan ayat al-quran…

Kaya bisa berarti kaya harta benda.
Kaya bisa berarti kaya secara rohani.
Kaya bisa berarti kaya pengetahuan.
Kaya bisa berarti kaya secara jasmani, pengetahuan dan rohani.

“Kaya” yang sesungguhnya ialah hidup berkelimpahan. Tuhan sudah memberkati kita sehingga berkat itu bisa berlimpah untuk disalurkan kepada orang lain.
Pengetahuan kita bisa dilimpahkan kepada orang yang memerlukan. Harta benda dapat dilimpahkan kepada orang yang memerlukan, demikian juga kerohanian dapat dilimpahkan kepada orang yang memerlukannya.

Kritikan adalah sebuah kemestian untuk menguji kebenaran.
Dalam khazanah keilmuan Islam ada namanya ilmu Jarh wa ta’dil, yaitu ilmu kritik sanad. Dalam keilmuan ilmiyah kita juga mengenal kritikan sebagai alat uji. Orang yang tidak tahan kritik berarti tidak tahan uji kebenaran, orang yang tidak mau dikritik hanya orang yang tidak siap menerima kebenaran…

jangan pernah menganggap cinta itu harus indah selalu……..jalanilah dengan situasi apapun

Bertekadlah bahwa hidup yang sekali-kalinya ini tidak akan pernah merampas hak kebahagiaan dan ketenangan orang lain.

menurut saya pikirian dan perasanan sejalan. karena pola pikir kita akan membangun perasaan kita. tetapi dalam suatu hal kadang kala pikiran tidak sejalan dengan perasaan. karena pikiran selalu mengacu kepada logika sedangkan perasaan mengacu kepada hati nurani. orang yang punya hati nurani bisanya tidak menggunakan logika dalam berfikir. perasaan juga bisa mengubah pola pikir kita sehingga pikiran dan perasaan saling mendukung.

 

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s